Minggu, 16 Juni 2013

|| ★ 9 Makhluk Bertopeng Milik Menma ★ ||

|| ★ 9 Makhluk Bertopeng Milik Menma ★ ||



Nama: Kyumenju
Kanji: 九面獣
Rōmaji: Kyūmenjū
Literal English: Nine Masked Beasts

Debut

Movie Naruto 6: Road to Ninja
Hanya Muncul Di Movie

Data

Klasifikasi: Tailed Beast Skill, Ninjutsu, Clone Techniques
Pengguna: Menma Uzumaki



Kyūmenjū adalah Mahluk yang diciptakan oleh Menma melalui penggunaan chakra Black Kyuubi. Lima dari binatang ini digambarkan sebagai binatang Para dewa (神 獣, Shinju), sementara empat lainnya disebut sebagai Binatang suci (神官, Shinkan).


Menma memanggil mereka dengan menampilkan sembilan cincin tersusun dalam pola silang, lambang yang sama yang ada di jubahnya. Para binatang bertopeng muncul dari cincin, masing-masing dikenakan kanji dari kuji-in, yang juga muncul pada cincin dikenakan oleh anggota Akatsuki.


1. Seiryu (青龙, harfiah berarti "Azure Dragon"), seekor naga yang menyerupai Kuda laut. Muncul dari cincin bantalan 青 kanji (ao, "biru").

2. Byakko (白虎; harfiah berarti "Macan Putih"), seekor harimau ramping dan langsing. Muncul dari cincin bantalan kanji 白 (bya, "putih").

3. Suzaku (朱雀, harfiah berarti "burung Vermilion"), seekor burung dengan bulu yang elegan dan dramatis. Muncul dari cincin bantalan kanji 朱 (shu, "vermilion").

4. Genbu (玄武, harfiah berarti "Kura-kura Hitam"), kura-kura dengan tempurung terbuat dari pelat tumpang tindih. Muncul dari cincin bantalan kanji 玄 (gen, "hitam").

5. Kinja (金蛇, harfiah berarti "Ular Emas"), seekor ular besar dengan skala emas. Muncul dari cincin bantalan kanji 玉 (Gyoku, "permata").

6. Tennyo (天 女, harfiah berarti "Celestial Maiden"), sebuah pendeta wanita dengan jubah panjang sebagai senjata. Muncul dari cincin bantalan kanji 空 (Ku, "langit").

7. Shinigami (死神, harfiah berarti "Grim Reaper"), seorang malaikat pencabut nyawa yang menyerupai tengkorak dan membawa sabit. Muncul dari cincin bantalan kanji 三 (san, "tiga").

8. Hokuto Sennin (北斗 仙人, harfiah berarti "Northern Sage"), orang seperti pendeta dengan Tongkat rubah. Muncul dari cincin bantalan kanji 北 (Hoku, "utara").

9. Nanto Sennin (南 斗 仙人, harfiah berarti "Southern Sage"), Pasangan dari Hokuto Sennin. Muncul dari cincin bantalan kanji 南 (nan, "selatan").


Ketika kalah, mereka kembali ke bentuk asal mereka, yaitu anak rubah bertopeng (子 狐, kogitsune) yang masing-masing memiliki satu ekor. Mereka juga dapat kembali ke chakra asal mereka yang akan melengkung di udara dari belakang lokasi mereka saat ini ke Menma. Begitu mereka bertabrakan dengan Menma, mereka mereformasi ke Hitam Sembilan-ekor.
Berbagi


Kyumenju ini dapat disebut sebagai Akatsuki dari Dunia Alternatif dan yang berperan sebagai ketua dari mereka adalah Menma Uzumaki yang menggunakan topeng dalam penyamaran nya (Sama dengan Tobi/Obito).


Jika ada tokoh Antagonis pasti disana juga ada tokoh Protagonis sebagai lawan nya, dan yang berperan sebagai. Tokoh Protagonis disini tanpa diduga" adalah Akatsuki dari dunia Nyata. Anggota Akatsuki yang telah mati di Dunia Alternatif diceritakan hidup kembali dan menjadi teman Naruto untuk mengalahkan kembaran nya yaitu Menma.


Hargai usaha kami dgn memberi like di setiap postingan, dengan itu kalian telah memberikan kami Semangat dan Motivasi untuk memberikan info" terbaru


Yang Punya Twitter ...
Follow Twitter Saya: www.twitter.com/RizkianoUchiha
Follow Twitter DNI: www.twitter.com/DuniaNarutoIndo

Kunjungi Juga Blog DNI Untuk Mendapatkan Konten Naruto Terlengkap: www.dunianaruto-id.blogspot.com


Sumber: Mangacomzone
Edited By: @RizkianoUchiha


Dunia Naruto Indonesia
=[: 忍 :]-[: 回 :]=
Master GENJUTSU |¤_¤|

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Copas Sertakan Linknya Ya. Diberdayakan oleh Blogger.