Jumat, 21 Juni 2013

ALUR CERITA NARUTO CHAPTER 635 :ANGIN BARU.”

ALUR CERITA NARUTO CHAPTER 635 :ANGIN BARU.”

** Like dulu sebelum membaca **

~Sementara itu, Team Orochimaru...~

[Orochimaru sudah datang ke tempat para kage, dan dia bertemu Tsunade yang sedang ditutupi oleh 4 tubuh Katsuyu besar dan ratusan katsuyu yang kecil]

Suigetsu: Ugh, itu siput yang besar... aku bingung berapa banyak garam untuk mengalahkannya...
Orochimaru: Itu hanya bagian dari Katsuyu yang dimunculkan dari hutan Shikkotsu... sesungguhnya itu masih cukup kecil...
Suigetsu: EEEHHH??
Karin: Kita harusnya memikirkan Hokage kelima, bukan siput ini... Kau tidak usah mendengarkannya tuan Orochimaru, mari langsung saja menuju rencana...
Orochimaru: Apa kau kesal karena kau kubawa kesini dan jauh dari Sasuke?
Karin: Tepat seka-- Eh? Enak saja!! Cepatlah kau Suigetsu bodoh!!!
Suigetsu: Kenapa kau marah kepadaku? semua orang juga pasti ingin menaburkan garam jika ada siput!!!

[Orochimaru turun ke Tsunade]

Orochimaru: Pertama, Tsunade... ayo!!

[Orochimaru dan Karin turun ke hadapan Katsuyu dan Tsunade yang menua akibat kehabisan banyak chakra, membuat Katsuyu kaget]

Katsuyu: Nona Tsunade!!!!!

[Terlihat Katsuyu-Katsuyu kecil mengambil potongan tubuh Tsunade, yaitu bagian bawahnya]

Karin: Huh? Hokage kelima adalah nenek-nenek?
Suigetsu: Uuggh... dia juga tidak hanya memiliki perut yang panjang..
Orochimaru: Sepertinya kau ini sedikit berlebihan Tsunade...
Tsunade: O-ro-chi-ma-ru...

[Katsuyu bersiap menembakkan cairan beracun kepada Orochimaru]

Orochimaru: Katsuyu.. aku datang kesini untuk menyembuhkan Tsunade... aku bukan musuhmu...
Katsuyu: Aku tidak punya alasan untuk percaya padamu... dan kau seharusnya sudah mati...
Orochimaru: Jika aku dimatamu terlihat sesuatu yang mencurigakan... silahkan kau bunuh aku dengan cairan asammu itu...

[Katsuyu tidak jadi menyerang Orochimaru]

Katsuyu: Baiklah... aku akan percaya padamu...
Orochimaru: Kau lebih mengerti daripada Manda... pertama-tama... dimana kage yang lainnya?
Katsuyu: Mereka semua terluka parah...
Orochimaru: Katsuyu, bagaimana bisa penyembuhanmu itu lambat.. meskipun kau ada disini?
Katsuyu: Aku bisa menggunakan kekuatanku sesuai dengan kekuatan Byakugou milik Nona Tsunade... tapi karena Nona Tsunade sangat lemah sekarang, jadi aku tidak bisa menggunakan kekuatan penuhku...
Orochimaru: Jadi begitu cara kerjanya? baiklah... yang ku ingat, Tsunade tidak pernah selemah ini...
Katsuyu: Aku mencoba untuk tidak membuat Kuchiyose menghilang... dan juga fokus dalam penyembuhan dalam waktu yang sama... jadi aku tidak bisa menyambungkan tubuh nona Tsunade secara benar...



[Kemudian, Orochimaru menyuruh Suigetsu]

Orochimaru: Suigetsu, kau ambil bagian bawah Tsunade... dan sambungkan ke tubuhnya...
Suigetsu: Apa? aku lebih suka memotong tubuh!!

[Suigetsu akhirnya mengambil bagian tubuh Tsunade yang terputus]

Suigetsu: uuugghh... siput-siput ini berlendir dan menggeliat... jijik!!
Karin: Aku akan mengatakan yang sama denganmu... mengingat kau malah memiliki bentuk seperti manusia.. kau lebih menjijikkan dan aneh...
Orochimaru: Karin, biarkan Tsunade mengigitmu supaya dia bisa sembuh...
Karin: EEEHHH? Aku tidak mau digigit selain oleh Sasuke...
Suigetsu: Aha! Kau baru saja mengakui kalau kau suka Sasuke!!!

[Adu omong Karin dan Suigetsu pun dimulai]

Karin: (Eh?) Ti-Tidak!! Aku-- Aku tidak mungkin menyukai si Sasuke sialan itu!!! Dia bahkan mencoba membunuhku!!! dan itu berasa enak sekali... tidak.. itu tidak enak!!!
Suigetsu: Apa yang kau bicarakan? Huh... kau sudah penuh dengan tanda gigitan sebelum digigit oleh dia...
Karin: Diamlah! Sekarang, aku hanya untuknya!!
Suigetsu: Jangan mengelak, kau pembuat gigi palsu!!! bagaimana cara tubuhmu bekerja? kau ini lebih aneh dariku...
Karin: Apa katamu??!!

[Orochimaru terasa kesal, dia menakut-nakuti mereka berdua]

Orochimaru: Cepatlah kalian berdua... jika kalian terus adu omong... aku akan mengikat tubuh kalian berdua dengan ular-ularku... dan masuk kedalam tubuhmu lalu menguasai tubuhmu...!!!

[Orochimaru menakut-nakuti mereka dengan memanjangkan lehernya juga menjulurkan lidahnya]

Karin: (Kau lah yang paling aneh disin...)
Suigetsu: (Tubuhmu dan jiwamu sama-sama abnormal)

[Suigetsu dan Karin malah merasa aneh]



[Beberapa waktu berlangsung, Tsunade sedang disembuhkan oleh Suigetsu dan Karin]

[Tsunade menjadi memuda kembali setelah menggigit Karin dalam waktu yang cukup lama]

Karin: (Jika dia terus menggigitku, aku akan menua)

[Katsuyu turun dari tubuh Tsunade, dan akhirnya Tsunade sudah sembuh dan tubuhnya tersambung kembali]

Katsuyu: Nona Tsunade, kau sudah baikan sekarang...
Orochimaru: Tsunade, kau harus berterima kasih kepadaku...
Tsunade: .... Kenapa kau melakukan ini setelah kau mengkhianati desa...?
Orochimaru: Aku sekarang menemukan beberapa hobby... dulu, aku ingin menjadi angin yang ingin membuat kincir angin bergerak... tapi sekarang aku sadar bahwa lebih menarik lagi jika menunggu angin lain datang... aku tidak ingin tersegel dulu sebelum menikmati angin itu...

[Orochimaru mengingat Sasuke, Tsunade bangun dari istirahatnya]

Tsunade: APa yang kau katakan itu tidak masuk akal seperti biasa... tapi,aku beranggapan bahwa kau sudah berubah..
Orochimaru: Orang-orang berubah... baik itu... atau mereka mati sebelum mereka bisa... dia mati seperti yang dia mau...

[Orochimaru mengingat Jiraiya]

Tsunade: Orochimaru, jika kau berubah lebih awal... mungkin Jiraiya masih hidup...
Orochimaru: berarti... dia mungkin sudah berubah...
Tsunade: ....
Orochimaru: Seperti kita, Sannin... hal-hal tidak selalu berjalan seperti yang kita inginkan... kita tidak boleh statis selamanya... hal pasti berubah... (Mungkin itu mengapa aku ingin melihat kemana Sasuke akan pergi... menunggu angin darinya...)
Tsunade: Baiklah... terima kasih untuk menyembuhkanku... jadi, kau tau tentang perang ini?
Orochimaru: Tentu... Itu mengapa aku bekerjasama... denganmu...
Katsuyu: Aku akan melaporkan keadaan sekarang...
Tsunade: Bagaimana kau bisa ada di medan perang?
Orochimaru: baiklah, sepertinya kita harus pergi... kau fokus untuk menyembuhkan para kage, Tsunade...

[Orochimaru, Karin dan Suigetsu pergi]

== Medan Perang == �

[Setelah serangan dari Naruto dan Sasuke, Sai mendekati Sakura yang berdiri diatas Katsuyu]

Sai: Sakura, boleh aku bertanya sesuatu...?

[Di tempat lain, Sasuke dan Naruto masih berada di barisan paling depan, dia memberitahukan sesuatu kepada Sasuke]

Naruto: Para Bijuu ada di dalam makhluk besar itu... ketika dia melemah dan cukup untuk memadamkan api itu, aku dan Kurama akan mengambil para Bijuu...
Sasuke: Tidak... aku akan tetap membakarnya...

[Sasuke membuat Naruto heran, juga Hashirama.. para ninja lain menyoraki Naruto dan Sasuke untuk mengakhiri Juubi]

Shinobi Aliansi: Terus! Sedikit lagi!

Naruto: oy Sasuke!
Sasuke: (Aku akan mengakhir sistem yang aneh ini... dan akan menciptakan---) *dengan wajah yang dingin*

[Tiba-tiba Sasuke melihat Tubuh Juubi yang membelah, dan menjauhkan tubuh yang terkena Amaterasu]

Sasuke: kampret! (dia membuang tubuh yang terkena Amaterasu...)

[Sasuke dan Naruto kembali terpojok, dikelilingi oleh Juubi's clone]

[Disamping itu, Sai menjelaskan apa yang ada dibenaknya]

Sai: Sejak aku tidak kenal baik dengan dia, aku bisa melihat dia secara objektif... aku tidak percaya dia sebagai teman... bagaimana perasaanmu tentang itu, Sakura?
Sakura: Tidak apa-apa, Sasuke akhirnya kembali... aku senang dia melakukan itu... dan aku percaya padanya...
Sai: (Kata-katanya mungkin ikhlas... tapi... senyumanmu itu palsu...)

[Sai mengira bahwa Senyum yang dibuat Sakura kepada Sai adalah palsu]

[Di tempat lain, Shikamaru seperti menyadari sesuatu]

Ino: Ada apa Shikamaru?
Shikamaru: Tidak...



== Tempat Para Kage ==

[Katsuyu sudah menceritakan semuanya kepada Tsunade]

Katsuyu: Dengan kata lain, situasi ini memusingkan...
Tsunade: Jika memang seperti itu...

[Para kage sudah sembuh kemabli, dan siap menuju medan perang[

Tsunade: Kita juga harus segera kesana...
Gaara: Aku akan membawa kalian semua dengan pasirku... simpan chakra kalian untuk nanti...
Raikage A: Aku tidak tahu cerita sebelumnya, beritahu lagi!!
Oonoki: Kita bisa mendiskusikan ini nanti diperjalanan...
Mei: Baiklah, ayo kita pergi...



== Dimensi Kamui ==

[Kakashi dan Obito saling menusuk satu sama lain, Kakashi dengan Raikirinya, Obito dengan Shuriken besarnya]

sumber : thankz to Ninja guild Online



Hiruzen

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Copas Sertakan Linknya Ya. Diberdayakan oleh Blogger.