Jumat, 21 Juni 2013

>> � <<

>> � <<

Didalam serial Anime Naruto, terdapat beberapa perang yang terjadi. Perang tersebut terjadi selama 4 kejadian. Perang Dunia Shinobi adalah salah satu kejadian yang sangat besar bagi seluruh Shinobi, kejadian yang tentu saja mengakibatkan banyak Shinobi yang gugur dalam pertempuran.

Perang Dunia Shinobi Ke Tiga (番目の忍界大戦, Sannin Ninkai Taisen), belum banyak diketahui juga kejadian Perang terbesar ke tiga ini. Namun ada titik-titik tempat terjadinya perang. Di Kusagakure tepatnya di jembatan Kanabi. Beberapa ninja Iwagakure berusaha melewati jembatan untuk menyerang beberapa Shinobi. Tim Minato berjuang untuk menghancurkan jembatan tersebut. Setelah perang berakhir berkat perjuangan Minato, Konohagakure memengankan peperangan dan Minato dijuluki sebagai Kiroi Senko yang secara harfiah berarti si cepat kuning. Dan juga dijuluki sebagai "Pahlawan Konoha". Salah satu murid Mianto, Hatake Kakashi menjadi Jounin dalam perang tersebut dan berkesempatan memimpin sebuah tim dalam sebuah misi, Kakashi juga mendapatkan Sharingannya dalam perang tersebut saat kejadian di jembatan Kanabi, mengorbankan sahabatnya Obito yang mati tertimpa batu didalam gua saat ingin menyelamatkan Rin.

Di Sunagakure, Sasori mendapat julukan sebagai "Sasori si pasir merah" (赤砂のサソリ, Akasuna no Sasori). Julukan tersebut di dapat setelah membuat sekarat beberapa Shinobi dan menjadikan mereka sebagai boneka. Darah para Shinobi yang dibuat sekarat oleh Sasori merubah pasir yang kecoklatan berubah warna menjadi merah seperti darah. Dalam perang ini Itachi Uchiha memiliki trauma yang sangat berlebih setelah perang berakhir, dikarenakan di umurnya yang masih kecil dia sudah melihat banyak sekali pembunuhan.

Di negara Amegakure terjadi pertempuran antara pemimpin Amegakure, Hanzo si Salamander dengan organisasi Akatsuki yang dipimpin oleh Yahiko dan beranggotakan Konan, Nagato serta orang-orang dari yatim piatu di Amegakure. Hanzo membuat keputusan menjebak Akatsuki untuk membunuh Yahiko. Dan bekerjasama dengan Danzo. Danzo pun bertujuan menjadi Hokage ke empat. Danzo lalu membawa serta ANBU Nee dalam perjanjian palsu antara Amegakure dan Akatsuki. Setelah berhasil membunuh Yahiko meskipun gagal melenyapkan Akatsuki, Nagato salah satu sahabat Yahiko frustasi dengan kejadian tersebut dan menghabisi ANBU Nee dan pengikut Hanzo. Namun Hanzo berhasil melarikan diri dan akhirnya diketahui bahwa Hanzo mati setelah dikalahkan oleh ke enam Pain yang dikendalikan oleh Nagato. Perang Shinobi ke tiga pun berakhir.

A.P.L

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Copas Sertakan Linknya Ya. Diberdayakan oleh Blogger.