Minggu, 16 Juni 2013

CHAPTER 633

Karena kita dibuat bertanya-tanya oleh scene terakhir di Chapter 633 kemarin yaitu saat Naruto, Sasuke dan Sakura mensummon hewan Kuchiyosenya masing-masing seperti halnya Trio Sannin, maka admin buatkan perbandingan gambar hewan Kuchiyose dari Sannin terdahulu dan sekarang (lihat gambar).

Katak : Ya benar ini Gamakichi, dia telah tumbuh besar seperti ukuran ayahnya, dia juga menghisap rokok seperti ayahnya tapi jenis rokok yang berbeda. Kenapa Naruto tidak memanggil Gamabunta ya, padahal bos katak ini bisa dibilang nganggur dan masih menjadi Katak terhebat.

Ular : Jelas yang disummon Sasuke bukan Manda, dilihat dari corak kulitnya juga berbeda, lagipula Manda pertama sudah mati. Kalau Manda 2 buatan Kabuto gimana !?

Siput : Hampir tidak ada perbedaan dari segi fisik apa ini Katsuyu atau bukan, tapi yang jelas Katsuyu sedang berada dilokasi lima Kage yang sekarat.

Karena yang Katak sudah diketahui maka tinggal dua lagi yang masih jadi pertanyaan. Ada yang berpendapat bahwa hewan Kuchiyose yang dipanggil Sasuke dan Sakura adalah anak dari Manda dan Katsuyu. Hm, jawaban pasti kita tunggu di Chapter selanjutnya.

Tidak hanya penggunanya saja yang beregenerasi, tapi hewan Kuchiyosenya juga Pendapat kalian !?

Dan ingat ! Naruto the Movie 1: Ninja Clash in the Land of Snow, tayang hari ini pukul 18:30 WIB di Global TV


雷 Rai

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Copas Sertakan Linknya Ya. Diberdayakan oleh Blogger.