Jumat, 21 Juni 2013


>> � <<

Didalam serial Anime Naruto, terdapat beberapa perang yang terjadi. Perang tersebut terjadi selama 4 kejadian. Perang Dunia Shinobi adalah salah satu kejadian yang sangat besar bagi seluruh Shinobi, kejadian yang tentu saja mengakibatkan banyak Shinobi yang gugur dalam pertempuran.

Perang Dunia Shinobi Ke Dua (第二次忍界大戦, Dainiji Ninkai Taisen) merupakan perang besar yang kedua yang lagi-lagi melibatkan desa dan negara shinobi. Tidak banyak yang diketahui dari asal muasal dari perang ini. Dari pihak Konohakure dipimpin oleh Hokage Ketiga Hiruzen Sarutobi, Sunagakure yang kemungkinan dipimpin oleh Kazekage Ketiga, Amegakure yang dipimpin oleh Hanzo si Salamander dan Iwagakure yang dipimpin oleh Tsuchkage Ketiga. Mayoritas medan pertempuran terjadi di negara kecil seperti di Amegakure dan membuat negara tersebut hancur. Saat perang ini berakhir Konoha mendapatkan keuntungan yang besar. Jiraiya, Tsunade dan Orochimaru dijuluki sebagai trio ninja Konoha atau Sannin Konoha gelar tersebut diberikan dari pemimpin Amegakure yaitu Hanzo Salamander.

Meski begitu dampak dari peperangan tersebut sangatlah besar banyak shinobi yang gugur, seperti Tusnade yang kehilangan Nawato, Kato serta Dan. Salah satu penduduk Amegakure Nagato merupakan salah satu yang memiliki penderitaan yang sangat berdampak pada kehidupannya. Itu juga yang terjadi pada Yahiko dan Konan yang kehilangan orang tuanya. Pada saat itu daftar anak yatim piatu di Amegakure bertambah pesat.


A.P.L

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Copas Sertakan Linknya Ya. Diberdayakan oleh Blogger.