Minggu, 16 Juni 2013

☆ FAKTA-FAKTA TENTANG KLAN UZUMAKI ☆

FAKTA-FAKTA TENTANG KLAN UZUMAKI

___________________
*jangan lupa di LIKE ya.
Dan BAGIKAN juga Postingan ini agar Sobat Naruto Lover's yang lain juga mengetahuinya. ^^
___________________

✈ ANGGOTA YANG DIKETAHUI
- Leader/Tetua Uzumaki (yang berambut Putih)
- Mito Uzumaki
- Kushina Uzumaki
- Naruto Uzumaki
- Nagato Uzumaki
- Karin uzumaki
- Menma Uzumaki (hanya ada dalam Movie)

✈ CIRIKHAS
Anggota Klan Uzumaki umumnya mempunyai Rambut berwarna Merah, namun jika sudah tua atau kehabisan Chakra, rambut Merah itu akan semakin memudar dan menjadi Putih.
Tapi ada juga Anggota Klan Uzumaki yang tidak berambut merah seperti Naruto yang berambut Kuning, hal ini biasanya disebabkan oleh Faktor Gen Keturunan, seperti Rambut Kuning Naruto yang diturunkan dari Ayahnya, yaitu Minato.
*Eiittss,,tapi ingat ya Sobat DNI, tidak semua karakter yang ada di Dunia Naruto yang berambut merah adalah Klan Uzumaki, misal: Chouza, Gaara, Sasori, Karui, dll.

Cirikhas lain yang melekat pada Anggota Klan Uzumaki adalah, semua Anggotanya berumur panjang.
Mengapa bisa berumur panjang? Karena kebanyakan Anggota Klan Uzumaki pasti mempunyai Chakra yang sangat Banyak yang melebihi Chakra Normal pada seorang Shinobi pada Umunya.
Dan itu sebabnya Desa Uzushiogakure (Deesa Uzu) yang menjadi tempat tinggal Klan Uzumaki dijuluki "Desa Berumur Panjang"

✈ KEMAMPUAN
Mungkin Sobat DNI ada yang sudah tau tentang kemampuan Klan Uzumaki?? hehehe.. :'D
Yap, Kemampuan Klan Uzumaki yang sudah sangat Melegenda di Dunia Naruto dan ditakuti oleh Klan lain adalah Kemampuan "Fuinjutsu (Jutsu Segel)".
Bahkan sangking Hebatnya, Klan Uzumaki mempunyai Julukan "Spesialis Fuinjutsu".
Hokage Keempat, Minato Namikaze juga sangat Handal dan Terampil dalam menggunakan Fuinjutsu, itu karena Dia diajari oleh Ibu Mertuanya, yang tak lain adalah Ibu Kushina yang berasal dari Klan Uzumaki.
Namun Sobat DNI, beberapa Anggota Klan Uzumaki juga memiliki Kemampuan Spesial, salah satunya adalah Kushina yang mampu men-Transform Chakranya menjadi bentuk Rantai. Dan karena kemampuannya itu dia sempat diculik oleh 3 Shinobi dari Kumogakure, namun berhasil diselamatkan oleh Minato.

✈ SEJARAH KLAN UZUMAKI
Klan Uzumaki sudah ada sejak Zaman Hokage Pertama. Dan Hokage Pertama selaku pemimpin Konoha juga pernah ber-Aliansi atau menjalin Kerjasama serta Hubungan baik dengan Klan Uzumaki dari Desa Uzu.
Dan mungkin karena itulah juga kemudian Hashirama mengenal Mito Uzumaki.
Saat Hashirama berhasil mengambil alih Kyuubi dari Madara, Hashirama kemudian Mito yang menjadi Istri Hashirama menyegelnya ke dalam tubuhnya dan menjadi Jinchuuriki Kyuubi yang Pertama.
Namun sejak pecah perang Dunia Pertama, Klan Uzumaki begitu ditakuti karena kemampuan Fuinjutsu tingkat Tinggi, kemudian Peradaban Klan Uzumaki dan Desa Uzushiogakure dihancurkan dan dibumi hanguskan, begitu juga dengan para Anggota Klan Uzumaki yang dibantai habis-habisan.
Desa Uzu Hancur dan Lulu lantah, dan Klan Uzumaki mulai Punah. Namun ada beberapa Anggota Klan yang lolos, kemudian mereka melarikan diri ke desa atau negara lain agar aman. Dan salah satunya adalah Keluarga Nagato yang melarikan diri ke Amegakure.
Dan begitulah sampai saat ini Anggota Klan Uzumaki yang masih hidup dan tersisa adalah Naruto dan Karin saja (yang diketahui).


Writen and Original Script by: Admin EL | DNI |
~ Semoga Bermanfaat ~

Yooosshhhh..itulah dia Sobat DNI, Fakta-Fakta tentang Klan Uzumaki, silahkan mungkin jika ada yang ingin menambahkan. ^^
Dan kalau COPAS Artikel ini, janganlupa cantumkan sumbernya dari Dunia Naruto Indonesia!

================

Bagi yang ingin mempromosikan FP DNI, silahkan COPAS ID page ini:
@*[435339476476124:0]
NB: Hapus atau Hilangkan tanda * nya saja ya. ^^

Jangan lupa Kunjungi Situs Resmi DNI di:
http://dunianaruto-id.blogspot.com/
Follow Twitter DNI:
https://twitter.com/DuniaNarutoIndo
(@DuniaNarutoIndo)

Follow Twitter Admin EL:
https://twitter.com/Sam_yudha16
(@Sam_yudha16)

Arigatou Gozaimasu ^^

● Copyright by © "Dunia Naruto Indonesiaa" ●

Like, Share, and Free Tag... (^_^)

▓ EL ▓
【: 大名 :】
【: 忍 : 】
Dunia Naruto Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Copas Sertakan Linknya Ya. Diberdayakan oleh Blogger.