Senin, 24 Juni 2013

~ JUTSU UNIK Part 10 ~

~ JUTSU UNIK Part 10 ~

Budayakan LIKE Sebelum membaca
By KILLUA
Sumber All about Naruto indonesia

~ KILLUA ¤ Dunia Naruto Shippuden Indonesia ~

"MUGEN: GAMA RISHO"




* Kanji: 魔幻 · 虾 蟇 临 唱
* Romaji: Magen: Gama Rinsho
* Literal Inggris: Demonic Illusion: Toad Chant Konfrontasi
_Debut
* Manga: Bab 379 #
* Anime: Naruto Shippuden Episode # 132
* Video Game: Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2
* Muncul dalam: Anime, Manga dan Game
_Data
* Klasifikasi: Senjutsu , Genjutsu , Kolaborasi Jutsu
* Kelas: Serangan, Tambahan
* Jarak: Semua rentang
_Induk jutsu
* Sage Mode
_Pengguna
* Shima
* Fukasaku

Ini adalah suara berbasis genjutsu diturunkan di Gunung Myōboku . Karena belajar itu membutuhkan bertahun-tahun banyak pelatihan, hanya Dua Besar Sage Kodok , Fukasaku dan Shima, memiliki keterampilan untuk melakukan itu. Hal ini dikatakan genjutsu yang paling kuat di gudang mereka. Hal ini sangat kuat dan hanya memiliki akal untuk mencapai target pendengaran untuk menjadi sukses. Bahkan jika ada beberapa ratus sasaran, mereka benar-benar terputus dari satu sama lain. Di dalam dunia genjutsu, target dikelilingi dari semua sisi oleh empat samurai katak, dengan pikiran dan tubuh mereka benar-benar disegel antara tangan mereka dalam ilusi kubus air. Keempat bergerak kodok tidak akan mengangkat mengikat lengkap sampai pengguna memberi perintah.

Setelah musuh telah terperangkap dalam genjutsu, semua yang tersisa untuk dilakukan adalah untuk memukul pukulan finishing di dunia nyata, dengan Gunung Myōboku rahasia Batu Swords (石剣, Ishiken) yang didorong ke dalam hati target 'seperti baji .

Meskipun kekuatan besar teknik ini, dibutuhkan beberapa waktu bagi pengguna untuk melakukan sinkronisasi melodi, dan karena menggunakan suara, itu memberikan jauh lokasi mereka, yang memungkinkan lawan untuk menyerang mereka saat itu sedang dipersiapkan. Hal ini juga membuat tenggorokan Shima dan Fukasaku kering, yang berarti tidak dapat digunakan berulang kali.



~ KILLUA ¤ Dunia Naruto Shippuden Indonesia ~

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Copas Sertakan Linknya Ya. Diberdayakan oleh Blogger.