Senin, 24 Juni 2013

~ JUTSU UNIK Part 9 ~

~ JUTSU UNIK Part 9 ~

Budayakan LIKE Sebelum membaca
By KILLUA
Sumber All about Naruto indonesia

~ KILLUA ¤ Dunia Naruto Shippuden Indonesia ~

"MUGEN : BAKUHA NINJUTSU"


¤ Name
- Kanji : 蒸危暴威
- Rōmaji : Jōki Bōi
- Literal Inggris : Steaming Danger Tyranny

¤ Debut
- Manga : Chapter #556
- Mucul dalam : Hanya Manga

¤ Data
- Klasifikasi : Hijutsu, Ninjutsu, Teknik Bayangan
- Jenis : Air (Suiton)
- Kelas : Serangan
- Jangkauan : Semua Jangkauan

¤ Jutsu Lainnya
- Induk Jutsu : Suika no Jutsu

¤ Pengguna : Nidaime Mizukage

Mugen : Bakuha Ninjutsu(无限 爆破 忍 术) Adalah teknik yang dikembangkan oleh nidaime, dimana ia menciptakan klon yang menyerupai dirinya sendiri dalam versi kecil yang terbuat dari minyak dan air didalam tubuhnya. Air didalam klon ini dikelilingi oleh lapisan minyak tipis dan karena struktur ini, suhu klon dapat dengan mudah diubah dari dingin ke panas dan sebaliknya. Ketika diberikannya sendiri, lapisan luar minyak akan memanas dan menguap di dalam air. Proses penguapan ini akan menciptakan tekanan dari dalam, akibat dari tekanan ini, klon akan membesar sampai pada titik tertentu hingga meledak keras, ledakan ini akan melepaskan uap air di udara. Uap ini akan mendingin dan kemudian berubah menjadi hujan es. Hujan es ini bertujuan untuk mendinginkan klon, hal ini menyebabkan klon tersebut menyusut ke ukuran semua dan akan mulai melakukannya lagi.

Meski ukurannya terus membesar, klon tersebut tetap dapat bergerak sangat cepat untuk menghindari semua teknik, bahkan dapat menghindar dari serangan pasir Gaara. Gerakan
berkecepatan tinggi ini juga memungkinkan untuk memanaskan air dalam tubuh klon tersebut dengan sangat cepat. Dan dengan menggunakan pisau kapak yang terbentuk dari cairan pada tangannya, dapat merusak serta menghancurkan apa saja dengan mudah. Namun, menggunakan teknik ini membuat
Mizukage dalam keadaan sangat lemah dan rentan.

¤ Trivia

- Nama teknik dan pengguna dari klon "muda" dari kedua mungkin mengacu pada film animasi jepang yang terkenal yaitu Steamboy sebagai kata dari 'boi'. Kata ini mungkin dimaksudkan untuk menyiratkan 'anak' dalam bahasa inggris dan 'jōki' hanya berarti 'uap' ketika ditulis sebagai '蒸 気.

- Ōnoki menyatakan bahwa
bahkan Tsuchikage
Kedua, MU, mengalami kesulitan ketika menghadapi teknik ini.

- Siklus yang terus menerus dari serangan ini sangat mirip dengan siklus air.

- Klon ini terbukti bisa lebih cepat dari pasir milik Gaara, yang mempunyai kecepatan sebanding dengan teknik lainnya yang terkenal dalam hal kecepatan.

- Suhu di dalam klon dapat mencapai lebih dari
1064,18 ° C, karena suhunya yang tinggi itu mampu mencairkan Debu Emas milik Gaara ketika diledakkan.

~ KILLUA ¤ Dunia Naruto Shippuden Indonesia ~

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Copas Sertakan Linknya Ya. Diberdayakan oleh Blogger.