Minggu, 16 Juni 2013

|| Kata Kata Terakhir Nagato ET ||


|| Kata Kata Terakhir Nagato ET ||

Posted by: "-Fox / Lion-"

~¤~ Jangan Lupa LIKE nya ~¤~

“Apa kau telah
mendapat
kesadaranmu kembali?
Pedang ini adalah
Pedang Totsuka, aku
akan menyegelmu
secara permanen …
Ada pesan terakhir?”
Itachi bersiap.
“…” Nagato memberi
pesan terakhirnya :
“Naruto …
Aku akan kembali ke
Tempat dimana guru
kita menunggu
untuk melihat
bagaimana ceritamu
berakhir ..
Ku rasa kau adalah
bagian ketiga dari trilogi
ini …
Yang pertama adalah
Jiraiya, dia adalah
sebuah maha
karya …
Tetapi aku, aku adalah
sampah …
Aku adalah sebuah
bomb, suara kegagalan

Jalan yang ku tempuh
adalah salah …
Bahkan guru kita tak
akan menganggap diriku
adalah
rangkaian ceritanya …”
“…” Naruto terdiam.
“…” Nagato tersenyum.
“Yang ketiga dan bagian
terakhir telah tiba …
Jadilah terkenal agar
semua lupa bagaimana
buruknya bagian
yang kedua, Naruto …”
“Hm!” Naruto memberi
jempol. Setelahnya
Nagato disegel
dan Naruto melanjutkan
Pertarungan.


0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Copas Sertakan Linknya Ya. Diberdayakan oleh Blogger.