Minggu, 16 Juni 2013

| KUCHIYOSE MILIK SASUKE |

| KUCHIYOSE MILIK SASUKE |

Dari sekian banya Shinobi yang mampu menggunakan teknik pemanggilan hewan atau biasa disebut Kuchiyose no Jutsu, hanya sedikit yang bisa memanggil hewan lebih dari satu dari jenis yang berbeda, mereka adalah Pain, Ruiga, dan tentunya Sasuke.

Sambil menunggu Chapter 634 rilis, kali ini kita akan sedikit membahas Kuchiyose milik Sasuke, tentu sudah tidak asing bagi kalian kan

Ular : Selama pelatihannya di bawah Orochimaru, Sasuke belajar banyak tentang teknik yang berorientasi kepada salah satu Sannin ini. Ia menjadi mampu memanggil ular dalam berbagai macam ukuran untuk membantunya dalam pertempuran. Setelah kehilangan kekuatan-kekuatan dari Orochimaru, Sasuke masih bisa menggunakan teknik ini karena masih memiliki atau terikat kontrak, meskipun nantinya Sasuke memiliki hewan Kuchiyose baru.

Elang : Setelah keluar dari belenggu Orochimaru dan merubah nama timnya dari Hebi (ular) menjadi Taka (elang), Sasuke juga mempunyai hewan Kuchiyose baru seperti perubahan nama timnya yaitu elang, ia memanggil hewan barunya ini untuk membantu pergerakannya di udara saat menghadapi Danzo.

Sebenarnya masih ada satu lagi teknik Kuchiyose yang dimiliki Sasuke selain diatas, tapi yang satu ini berbeda, teknik Kuchiyose ini digunakan untuk memanggil senjata yang ia simpan sebelumnya, nama tekniknya adalah Kuchiyose: Raiko Kenka yang ia gunakan saat bertarung melawan Itachi.

Kalian lebih suka image Sasuke dalam bentuk Ular (Hebi) atau Elang (Taka) !?

Visit Us » http://dunianaruto-id.blogspot.com/
Follow » https://twitter.com/DuniaNarutoIndo

雷 Rai

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Copas Sertakan Linknya Ya. Diberdayakan oleh Blogger.