Minggu, 16 Juni 2013

{|| NEW Sountrack Ending Naruto ||}

{|| NEW Sountrack Ending Naruto ||}

Selamat siang sobat DNI!
Pasti sudah banyak yang mendengar kalau sebentar lagi ost. ending 'I can hear' dari DISH! akan segera diakhiri, kan? Lalu akan digantikan oleh ost. terbaru yang berjudul "YUME O KAKAITE ~ HAJIMARI NO KURISUROUDO (CARRY YOUR DREAMS ~ THE CRISSROAD OF BEGINNINGS)" dan dinyanyikan oleh RAKE.

Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh Official Rake pada tanggal 2 Juni lalu di twitternya. Dalam twitter disebutkan kalau ost. terbaru ini akan dirilis pada episode 320 yang akan ditayangkan pada tanggal 4 Juli 2013.

Dan dari hasil ubek-ubek TRAINEE di website resmi Rake, syuting video untuk clip-nya yang dibuat di Shakuto pada hari Sabtu, 9 Juni sudah selesai pengerjaannya (TRAINEE baca langsung infonya di twitter Rake).

Sejauh ini, TRAINEE sendiri belum menemukan situs yang mengupload trailer lagu tersebut. Hal ini dikarenakan tidak ada tanggal pasti yang ditetapkan untuk penayangannya. Walau ada rumor dari beberapa situs yang menyebutkan kalau video clip trailer-nya akan ditayangkan pada tanggal 30 Juli melalui TV Tokyo, tetapi ternyata hal itu tidak benar. Dan dari pihak official Rake sendiri sudah memberi note jika tanggal siaran berbeda-beda tergantung pada daerahnya (untuk di Jepang lho~).

Jadi, bersabarlah bagi yang ingin tahu bagaimana lagu dan suara dari RAKE salam mengisi sountrack ending Naruto terbaru.

#Sedikit info tentang RAKE...

Rake adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang lahir di Sendai, Jepang pada tanggal 15 Agustus 1979. Dia memulai minat dalam bermusik dengan memainkan gitar kuno di rumah keluarganya. Saat di SMA, RAKE adalah salah satu anggota dari sebuah band hard-rock. Kemudian ketika menjajaki Universitas, Rake dipertimbangkan bernyanyi untuk pertama kalinya, dan memulai langkah-langkah untuk menjadi seorang musisi profesional.

Rake memulai debutnya pada Januari 2010 di bawah naungan Sony Music Jepang, dengan single "Fly Away." Lagu ini pernaj digunakan sebagai lagu tema-song drama Taxmen dan sempat menduduki puncak Billboard Japan Hot 100 chart selama dua minggu di Jepang.

Original script by TRAINEE <DNI>

Visit DNI's blog: http://dunianaruto-id.blogspot.com/
Follow DNI's twitter: https://twitter.com/DuniaNarutoIndo

LIKE, FREE TAG, AND SHARE!

Original by Dunia Naruto Indonesia

_TRAINEE <DNI>

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Copas Sertakan Linknya Ya. Diberdayakan oleh Blogger.