Minggu, 16 Juni 2013

| PEMBAHASAN NARUTO CHAPTER 632 |

| PEMBAHASAN NARUTO CHAPTER 632 |

____________ ↓↓↓

Yosh Konnichiwa, saatnya kita membahas, menguak, mengupas, dan mengungkap tabir kejadian di Chapter yang rilis kemarin, ckck lebay lu min, yap langsung saja berikut yang dapat disimpulkan dari Naruto Chapter 632

Versi : "Dunia Naruto Indonesia"
Written : Admin Rai

Chapter kali ini masih sama seperti Chapter kemarin yang hanya fokus di scene medan pertempuran antara Pasukan Aliansi vs Madara dan peliharaannya yang bernama Juubi. Debat adu argumentasi antara Kakashi vs Obito di dimensi lain sepertinya sudah mulai dilupakan, apakah lanjutan yang terjadi disana!?? Dan tentunya kalian masih ingat, kemarin admin review lagi keadaan 5 Kage yang sekarat di Chapter 601 terutama keadaan Tsunade, sampai saat ini belum dibahas lagi keadaan mereka, Masashi masih menyimpan mereka untuk Chapter-Chapter selanjutnya.

Sekarang kita mulai fokus ke isi Chapter. Reuni terjadi disini, bukan hanya Tim 7, tapi juga Rookie 9 Konoha yaitu Tim 7 (Naruto, Sasuke, Sakura), Tim 8 (Kiba, Shino, Hinata), dan Tim 10 (Shikamaru, Chouji, Ino). Generasi kebanggaan Konoha ini sekarang sudah lengkap, berkumpul seperti dulu, dan siap untuk bertarung. Eits, tapi bagaimana dengan Tim Guy !? ya benar Neji.. Neji telah tiada hiks. Catatan kenapa Ino dan Chouji bilang mereka seperti sudah lengkap seperti Ujian Chuunin dulu padahal Tim Guy belum ikut berkumpul. Ini karena saat ujian Chuunin dulu sesungguhnya Tim Guy merupakan Tim yang lebih Senior daripada Rookie 9 saat itu, tepatnya bukan seangkatan.

Sifat beberapa Shinobi juga menarik diawal-awal Chapter ini, Shikamaru yang memang dari kecil tidak akrab dengan Sasuke, ia pun kali ini tidak berniat untuk mengenal Sasuke walau telah kembali ke jalan yang benar. Kiba juga, selain masih setia dengan cerewetnya, ia yang dulu saat kecll menjadi rival utama Naruto kali ini tidak mau kalah dengan Sasuke dan Naruto yang mengungkapkan niatnya untuk menjadi Hokage, Kiba juga berniat mau menjadi Hokage. Dan Juugo, ia masih bingung apa yang Sasuke pikirkan sekarang, apa ini artinya Juugo akan tetap mengikuti jalan yang dipilih Sasuke, sesuai perkataan Juugo dulu bahwa ia akan mengikuti Sasuke kemanapun ia pergi.

Juubi yang masih berada didalam Kekkai buatan para Kage ET mencoba menghancurkan Kekkai yang mengurungnya itu menggunakan tembakan Bijuudama raksasa dari mulut khasnya. Tapi itu gagal, serangan Juubi tidak bisa menembus sedikitpun Kekkai kombinasi para Kage ET dan malah meledakkan dirinya sendiri didalamnya. Kekuatan para Kage mulai diperlihatkan disini, walaupun bukan kekuatan pribadi masing-masing, tapi itu sudah merupakan kekuatan yang dibuktikan para Kage ET yang mampu membuat Kekkai yang sangat sangat kuat. Yah bahkan seorang Sasuke yang pelit bicara mengakui kekuatan Kage terdahulu, bukan sekedar rumor saja.

Penyerangan Juubi dimulai, ternyata Kekkai penghalang ini bisa dibuat pintu masuk untuk para Shinobi menuju kedalamnya. Hashirama membuat beberapa klon kayu untuk memimpin penyerangan Juubi dari 4 sisi penghalang. Sebelumnya, kepala Juubi ia tahan dengan balok segel seperti halnya ekor Juubi yang ia tahan juga.

Madara, ya Madara disini terlihat diam saja hewan kesayangannya dihajar habis-habisan oleh lawannya. Setelah di Chapter kemarin dia menerima perlakuan tidak mengenakkan alias kena kacang, kali ini ia mulai sedikit dapat perhatian dari Hashirama, tapi sayangnya yang datang hanya klon, Hashirama yang asli masih sibuk dengan Juubi. Madara yang tahu akan hal itu tetap setia menunggu kedatangan Hashirama sesungguhnya. Pertarungan dua Shinobi legendaris ini sepertinya masih tertunda. Hmm, yang aneh kenapa Madara ga melindungi atau membantu Juubi dan hanya duduk santai menunggu kedatangan rivalnya, padahal Juubi sedang diserang habis-habisan, sepertinya Madara sangat yakin Juubi tidak bisa dikalahkan begitu saja oleh Pasukan Aliansi.

Ya benar, Juubi ternyata cukup mandiri tanpa menunggu bantuan dari tuannya, ia tidak akan membiarkan tubuhnya diserang begitu saja oleh Pasukan Aliansi yang mulai mendekat. Teknik baru Juubi diperlihatkan disini, ia membelah dirinya dan membuat banyak klon berukuran seperti manusia, membuatnya seperti pasukan yang melindungi tubuh Juubi dan memaksa Pasukan Aliansi berhadapan dengan pasukan musuh yang baru.

Dan.. Chapter ini mungkin milik Sakura yang membuat Sakuvers pastinya berbangga hati. Bagaimana tidak, idolanya tersebut ternyata memiliki kekuatan tersembunyi yang ia simpan selama 3 tahun. Kekuatan yang hampir sama bahkan melebihi gurunya yaitu Tsunade, bahkan Shizune yang merupakan murid senior Tsunade tidak bisa melakukannya. Tanda di kening seperti halnya Tsunade yang menggunakan Byakugo juga muncul di kening Sakura. Tidak mau kalah dengan rekan prianya, Sakura membuktikan diri sebagai murid pribadi dari seorang Sannin dan Hokage Kelima, kakek Tsunade (Hashirama) pun mengakui Sakura bisa lebih hebat dan berbahaya dari cucunya itu.

Chapter ditutup dengan Sasuke dan Naruto yang mulai masuk ke mode Kyuubinya untuk melindungi Sakura. Yap, tetap sama seperti dulu, dua orang yang selalu bersaing dari kecil ini tetap bersaing hingga sekarang, sampai harus membuat Sakura berkata kalau mereka terlalu semangat untuk bersaing ia yang nantinya akan mengambil gelar Hokage, dan artinya kandidat Hokage semakin banyak

____________ ↓↓↓

Kemudian sedikit prediksi, Chapter minggu depan kemungkinan besar masih di scene medan perang, tentang keseruan Chapter besok saya agak ragu apa lebih seru, karena hal-hal yang mengejutkan sudah diambil di Chapter sebelumnya dan Chapter sekarang. Kita tunggu apa yang Masashi simpan untuk Chapter selanjutnya, ingat ! logika tidak cukup untuk menebak seorang Masashi.

Kemungkinan lain, tiga orang yang berangkat bersama para Kage ET dan Sasuke yaitu Orochimaru, Karin, dan Suigetsu belum terlihat. Kemana mereka? terjebak macetkah? Pastinya bukan, atau mereka tidak menuju ke medan perang saat berangkat, yang saya harapkan dari tiga orang yang belum tampak ini mereka menuju lokasi kelima Kage yang sekarat.

Kakashi dan Obito bagaimana? Kakashi yang dlupakan oleh muridnya dan ga diajak bareng berkumpul Tim 7 yang lahir kembali juga belum tampak, apa di dimensi lain mereka masih saling beradu dengan argumennya masing-masing, apalagi coba yang dibahas, harga BBM yang naik kah !? entahlah.

Yap, kalau bahas prediksi tidak akan ada habisnya, sekian dari saya, mari sama-sama kita tunggu Naruto Chapter 633 yang akan rilis minggu depan

Visit Us » http://dunianaruto-id.blogspot.com/
Follow » https://twitter.com/DuniaNarutoIndo

雷 Rai

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Copas Sertakan Linknya Ya. Diberdayakan oleh Blogger.