Senin, 24 Juni 2013

~ PREDIKSI NARUTO CHAPTER 636 ~

~ PREDIKSI NARUTO CHAPTER 636 ~



Budayakan LIKE sebelum membaca
By KILLUA
Sumber namikaze akatsuki blog

• Killua ~ Dunia Naruto Shippuden Indonesia •

Sekarang saya mau Prediksi Naruto 636, di Chapter 636 ini menerut saya, akan berfokus kepada pertarungan Kakashi dan Obito, karena di page terakhir diperlihatkan bahwa mereka berdua tertusuk. Obito dengan Shuriken besarnya dan Kakashi dengan Raikirinya. Oke langsung aja ya :


Chapter berfokus pada pertarungan Obito dan Kakashi
Mungkin pertarungan mereka berdua akan berakhir di chapter ini, mengingat bahwa mereka hanya dapat bertahan di dimensi Kamui dengan waktu 5 menit.
Akan diperlihatkannya tentang ke 5 kage yang sedang perjalanan menuju medan perang, dan Katsuyu akan menceritakan hal-hal yang sedang terjadi di medan perang.
Untuk kemana perginya Orochimaru, Suigetsu, dan Karin menurut saya di chapter ini belum diperlihatkan, karena menurut saya Orochimaru belum tentu pergi ke medan perang, mungkin mereka sedang menyusun rencana lain, entah apa itu.
Untuk Madara kemungkinan dia ikut bertarung, karena dia tidak mau bertarung setelah Obito pergi ke dimensi Kamui, saya tidak tahu pasti apa rencana Madara, tapi yang saya pikirkan adalah Madara saat ini sedang menunggu Obito.
Oke itu aja yang poin-poin yang dapat sampaikan, silahkan ditambahkan..

Diatas adalah poin-poin prediksinya, dan dibawahini adalah alur prediksinya :


Judul : Obito dan Kakashi

Obito : uhukk
Kakashi : ohokohok
Obito : Aku akan mengakhiri pertarungan kita, dan aku akan membunuhmu, KAKASHI.
Kakashi : Tapi kenapa? Kita sudah kehilangan Rin, dan kau ingin membunuhku juga?
Obito : Aku sudah tidak peduli lagi dengan mu Kakashi.
Kakashi : Jika begitu maka kembalilah, seperi kau yang dulu.
Obito : Hahahahah, sepertinya kau benar-benar tidak mengerti ya Kakashi,
Kakashi : Maksudmu?
Obito : Berapapun kali kau mencoba untuk menegembalikan ku ke aku yang dulu, itu tidak akan berguna karena aku telah membulatkan tekad ku untuk menjalankan rencana mata bulan ku.
Kakashi : Baiklah jika begitu, ayo kita mati bersama..
Obito : Apa aku tidak salah dengar? Kau tidak akan mampu membunuhku..


Scene Beralih ke 5 Kage yang dalam perjalanan..


Hokage : Katsuyu, tolong ceritakan apa yang sedang terjadi medan perang..
Katsuyu : Baiklah, saat ini juubi sudah berhasil di bangkitkan, ke 4 hokage legendaris juga sudah di edo tensei oleh orochimaru, dan sasuke juga datang untuk membantu aliansi.
Raikage : Hah Sasuke? Apa kau yakin?
Katsuyu : Tentu, sepertinya sasuke sekarang sudah benar-benar berubah.
Tsucikage : Heh, aku ragu jika anak itu benar-benar berubah.

Kazekage : Lalu apa yang terjadi dengan Madara?
Katsuyu : Saat ini Madara hanya diam saja, entah apa yangdipikirkannya.
Mizukage : Sebenarnya sedang merencanakan apa dia?
Katsuyu : Kami semua masih belum tahu apa sebenarnya tujuan Madara itu diam saja..
Hokage : Tapi kita sudah tidak perlu takut karena kakekku, dan ke 3 hokage lainnya sangatlah kuat, aku yakin mereka pasti bisa menghentikan Juubi, dan Madara.
Katsuyu : Aku akan menghubungi sakura, untuk memberitahunya akan kedatangan kalian.
Hokage : Baiklah..


Scene beralih ke medan perang.


Katsuyu : Sakura, ke 5 kage sudah disembuhkan, dan mereka sekarang sedang perjalanan
ke medan perang.
Sakura : Itu bagus kita akan mendapatkan bantuan tambahan, tapi siapa yang menyembuhkan mereka?
Katsuyu : Orochimaru bersama ke 2 temanya
Sakura : Hah ? bukannya dia sudah mati?
Katsusyu : Aku tidak tahu hal itu, tapi dia sekarang sudah menjadi baik sama seperti sasuke.
Sakura : Sukurlah, tapi dimana Orochimaru sekarang?
Katsuyu : Mungkin mereka juga sedang dalam perjalanan menuju kemari, tapi mereka tadi pergi duluan

Naruto : Hai, Sasuke kau tidak boleh melakukan hal seperti tadi lagi.
Sasuke : Memangnya kenapa?
Naruto : Juubi berisi kumpulan dari ke sembilan bijuu, jika kau membunhnya kau juga akan membunuh bijuu yang lainnya.
Sasuke : Terserah kau..


Scene berubah lagi ke dimensi Kamui


Kakashi : Kita tidak akan tahu jika kita belum mencobanya.
Obito : Hehh, bicara apa kau?
Kakashi : Jika kau benar-benar tidak kembali, aku tidak punya cara lain, selain menghentikanmu (Kakashi Menyiapkan Raikirinya sekali lagi untuk membunuh Obito)
Obito : Itu yang aku tunggu (Sementara Obito menyiapkan shuriken besarnya)

Credit : DFNNARUTO



• Killua ~ Dunia Naruto Shippuden Indonesia •

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Copas Sertakan Linknya Ya. Diberdayakan oleh Blogger.