Senin, 24 Juni 2013

[[ Share Info ]]

[[ Share Info ]]
_____________________________________
______________
“SHINOBI YANG PERNAH MATI TAPI HIDUP LAGI”

Dalam cerita Naruto, ada beberapa shinobi yang pernah mati karna suatu penyebab tetapi kemudian mereka hidup lagi seperti semula karna di tolong oleh suatu teknik terlarang. Kecuali ninja yang di hidupkan oleh Edo tensei, karna mereka tidak dihidupkan secara alami melainkan hanya mayat hidup yang di kendalikan. Dan berikut DNSI akan merangkum beberapa shinobi yang pernah mati tetapi hidup kembali ..

• 'Hatake Kakashi'

Kakashi sempat meninggal saat melawan pain tendou yang di bantu oleh pain shuradou. Ia mati kehabisan chakra karna menggunakan teknik kamuinya secara berlebihan di waktu yang sama demi menolong chouji yang pada saat itu tengah di kejar roket milik pain shurado. Dengan sisa chakra yang tinggal sedikit, kakashi memfokuskan kamuinya untuk memindahkan roket tersebut yang akhirnya ia kehilangan nyawanya akibat chakra yang terkuras banyak. Tetapi akhirnya kakashi dapat hidup lagi oleh teknik gedo rinnei tensei milik nagato yg saat itu telah sadar oleh naruto dan membalas kebaikan naruto dengan menghidupkan semua warga konoha termasuk kakashi. Saat kakashi mati, ia sempat bertemu dengan ayahnya di alam lain ...

• 'Gaara'

Gaara juga sempat mati karna pengekstrakan shukaku dari tubuhnya saat ia masih menjadi jinchuuriki shikaku. Awalnya ia bertarung dengan salah satu anggota akatsuki yaitu deidara yang menyerang sunagakure dengan bom. Sebagai kazekage, gaara rela melindungi warga sunagakure yang membuatnya kemudian terkena serangan bom deidara. Lalu Gaara di bawa untuk di ekstrak bijuunya. Tetapi gaara beruntung karna salah satu tetua sunagakure yaitu chiyo ba rela memberikan energi hidupnya kepada gaara dengan menggunakan kinjutsu kishou tensei yang di bantu oleh naruto, agar gaara dapat hidup lagi dan memimpin sunagakure ...

• 'Uzumaki Naruto'

Tak pernah terfikir kalau tokoh utamanya yaitu naruto juga pernah mati. Hal ini terjadi di movie blood prison, dimana ia dan ryuzetsu terkena serangan kuku dari satori dengan adegan yang sama persis seperti adegan yang terjadi pada minato dan kushina. Disini, ryuzetsu berhasil di selamatkan sementara naruto tidak dapat di selanatkan. Ryuzetsu yang melihat jiwa muku yang terlahir pada diri naruto, membuatnya rela mentranfer nyawanya dengan menggunakan kinjutsu Ryumei tensei demi menyelamatkan nyawa naruto ..

-Semoga Bermanfaat-

*Budayakan Like ya, begitu juga dengan Postingan DNSI lainnya. Agar Admin tetep semangat Posting Info buat kalian... (^_^)

Dan jangan lupa lagi utk mempromosikan fp DNSI dgn cara :

ID FANS PAGE @#[150365945130093:] ATAU @#[150365945130093:274:]
di COPY Kode di atas lalu hapus tanda # ini ya.

Madara

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Copas Sertakan Linknya Ya. Diberdayakan oleh Blogger.