Minggu, 16 Juni 2013

| TEKAD SEORANG MURID SANNIN |

| TEKAD SEORANG MURID SANNIN |

"Ya... saat ujian Chuunin, aku berpikir kalau aku adalah ninja yang hebat. Tapi, pada akhirnya aku selalu saja berjalan di belakang Sasuke dan Naruto. Mereka selalu bertarung, melindungiku..."

"Aku benci hal itu" ucap dalam hatinya. "Aku kemudian memutuskan kalau suatu hari nanti akulah yang akan menunjukkan punggungku pada mereka. Suatu saat nanti, kalian akan melihat punggungku. Saat itu aku berjanji seperti itu. Tapi, Sasuke-kun dan Naruto selalu saja berada di depanku, terus maju"

"Kemudian aku berpikir, pada akhirnya aku memang tak akan pernah meraih mereka. Mereka terlalu hebat, dan aku hanya bisa menyerah"

Lalu ia teringat percakapannya dengan Tsunade dulu. "Ninja medis tak boleh mati!! Jadi mereka tak boleh pergi di depan yang lainnya.." ucap sang murid. Namun kemudian, Tsunade berkata, "Benar. Tapi, bukan berarti kau tak harus belajar bagaimana cara bertarung. Karena.. kau adalah muridku... Jadi kau akan mewarisi kekuatan Sannin.. dan... SAKURA HARUNO !!! kau juga merupakan murid dari Hokage Kelima!!"

Sakura membuka mata dan kemudian tampak di dahinya tanda yang sama seperti tanda milik Tsunade. The next Sannin, murid kebanggaan Tsunade telah siap di medan pertempuran !!

Chapter ini bisa dibilang memang bintangnya adalah Sakura, dan Pembahasan lengkap Chapter 632 versi Dunia Naruto Indonesia akan dipost nanti, share it

雷 Rai

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Copas Sertakan Linknya Ya. Diberdayakan oleh Blogger.