Minggu, 16 Juni 2013

>>SEKILAS INFO TENTANG MINATO NAMIKAZE<<

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan memberi sedikit info kepada para sobat DNI tentang sang Yondaime Hokage, Minato Namikaze. Dan bagi yang sudah tau juga tolong bantu koreksi atau menambahkan ya.

Setiap kali DNI posting posting sesuatu tentang hal yang berhubungan dengan Minato Namikaze, masih ada member yang bertanya-tanya ataupun berkata bahwa Minato itu mempunyai klan yang bernama Namikaze ???

Sedikit penjelasan dari admin, berpatokan pada cerita yang ada di manga ataupun anime. sejauh ini belum ada keterangan tentang Namikaze dan gak pernah disebutkan bahwa nama Namikaze adalah nama sebuah Klan. Nama Namikaze pada Minato hanya nama belakang biasa yang hanya di punyai oleh Minato. Seperti halnya sebuah nama karakter Shinobi lain seperti Hayate Gekko, Yugao Uzuki, Momochi Zabuza, dan nama karakter lain yang mempunyai 2 kata pada namanya dari situ bisa disimpulkan bahwa nama belakang seorang karakter di serial Naruto itu tidak semuanya adalah nama sebuah Klan.

Sekali lagi, soal Namikaze nama klan atau bukan, belum ada keterangan pasti baik dari anime ataupun manga. kalau ada yang bilang itu klan berarti masih hoax. dan alasan naruto memakai nama Uzumaki itu karena agar orang tidak tahu bahwa naruto anak kiroi senko yaitu Namikaze Minato dan Minato pun ingin dengan memakai nama Uzumaki sebagai nama belakangnya, Naruto agar dia bisa menjadi dirinya sendiri dan tidak membanggakan kalau dia anak dari Hokage ke-4.

Soal masalah banyak orang juga yang bilang kalau Minato itu mempunyai kembaran yang sudah meninggal itu juga masih Hoak. Karena sejauh ini belum ada keterangan pasti dari anime atau manga tentang hal tersebut.

Yaps, mungkin hanya ini info yang dapat admin sampaikan tentang Namikaze Minato, mungkin ada yang mau menambahkan atau mengkoreksi ane persilakan..
Share ya info ini agar Narutolovers lain yang lain juga tau...

Wrriten by: Admin Daimyo
https://www.facebook.com/teddy.narutoloversejati

Sumber pict: Deviantart

Bagi yang ingin mempromosikan FP DNI, silahkan COPAS ID page ini:
@*[435339476476124:0]
NB: Hapus atau Hilangkan tanda * nya saja ya. ^^

Jangan lupa Kunjungi Situs Resmi DNI di:
http://dunianaruto-id.blogspot.com/
Follow Twitter DNI:
https://twitter.com/DuniaNarutoIndo
(@DuniaNarutoIndo)
Arigatou Gozaimasu ^^

● Copyright by © Dunia Naruto Indonesia

Like, Share, and Free Tag... (^_^)

Daimyo
[:DNI:]

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Copas Sertakan Linknya Ya. Diberdayakan oleh Blogger.