Minggu, 16 Juni 2013

└» THE BEST QUOTES «┘

└» THE BEST QUOTES «┘

________________
____________________

"Quotes terakhir dari Itachi kepada Sasuke"

____________________
________________

"Aku selalu berbohong kepadamu untuk memaafkanku..
Aku terus mendorongmu untuk menjauh dariku..
Aku tidak ingin melibatkanmu, tapi aku berfikir, bahwa kau satu-satunya yang mungkin bisa mengubah ayah kita, ibu kita dan Uchiha..
Jika saja aku menghadapimu sebagaimana mestinya dari awal, dan berbicara denganmu dengan sudut pandang yang sama..
Tapi aku gagal, meskipun sekarang aku memberitahukanmu, itu tidak akan sampai kepadamu..
Itu mengapa aku akan memberitahukanmu sebagian dari yang sesungguhnya... Meskipun jika kau tidak pernah memaafkanku, tidak peduli apa semua yang kau lakukan sekarang..
Aku akan selalu Menyayangimu.."


Itulah Kata-kata terakhir dari Itachi Uchiha kepada Sasuke.

Menurut Sobat DNI sendiri, apa pendapat kalian tentang Itachi Uchiha???

==================

Bagi yang ingin mempromosikan FP DNI, silahkan COPAS ID page ini:
@*[435339476476124:0]
NB: Hapus atau Hilangkan tanda * nya saja ya. ^^

Jangan lupa Kunjungi Situs Resmi DNI di:
http://dunianaruto-id.blogspot.com/

Follow Twitter DNI:
https://twitter.com/DuniaNarutoIndo
(@DuniaNarutoIndo)

Foolow Twitter Admin EL:
https://twitter.com/Sam_yudha16
(@Sam_yudha16)

Arigatou Gozaimasu ^^

● Copyright by © "Dunia Naruto Indonesia" ●

Like, Share, and Free Tag... (^_^)

▓ EL ▓
【: 大名 :】
【: 忍 : 】

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Copas Sertakan Linknya Ya. Diberdayakan oleh Blogger.